Jumat, 04 November 2016

Inilah Ramuan Pembesar Payudara Dan Bokong Alami

Inilah Ramuan Pembesar Payudara Dan Bokong Alami. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Inilah Ramuan Pembesar Payudara Dan Bokong Alami

Inilah Ramuan Pembesar Payudara Dan Bokong Alami – Banyak ramuan tradisional yang dapat digunakan untuk memperbesar payudara dan bokong saat ini baik dengan membuatnya sendiri dirumah maupun membelinya di toko herbal. Umumnya, mereka menjualnya dalam bentuk produk, seperti jamu, ramuan, obat-obatan, dan lain sebagainya. Para produsen dan agen penjual tersebut mengaku bahwa produk yang dimilikinya mengandung bahan-bahan herbal dan alami karena itu sering disebut ramuan tradisional. Namun demikian, anda jangan langsung percaya begitu saja lalu membelinya. Pasalnya, belum tentu kandungan dalam jamu atau ramuan tersebut aman dan sehat untuk dikonsumsi.

Karena itu, sebaiknya anda harus lebih teliti sebelum membelinya. Bacalah terlebih dahulu kandungan yang tertera pada kemasan produk tersebut. Untuk lebih meyakinkan, anda bisa berkonsultasi kepada dokter sebagai langkah antisipasi.
Tetapi kami lebih menyarankan anda untuk membuatnya sendiri dirumah dengan bahan-bahan yang mudah didapat. Bahkan mungkin ada di dapur atau di dalam kulkas anda.

Untuk penjelasannya anda dapat membaca uraian di bawah ini.

Tanaman fenugreek
Tanaman ini berasal dari wilayah Timur Tengah. Atau sering disebut juga Methi, Helba, atau Hulbah. Dapat berbentuk biji atau yang sudah diekstrakkan, sehingga sangat mudah dan praktis menggunakannya. Cara pemakaiannya, yaitu mencampurnya dengan air hangat secukupnya, kemudian oleskan secara merata pada bagian payudara dan bokong anda. Untuk menambah khasiatnya, anda disarankan melakukan pemijatan terlebih dahulu sebelum dioleskan ramuan ini. Setelah dioleskan, tunggu selama 45 – 60 menit, lalu bersihkan menggunakan air hingga bersih lalu keringkan dengan handuk. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari agar khasiatnya dapat segera dirasakan.
Tanaman ini memang tidak tumbuh di Indonesia. Tetapi anda dapat membeli ramuan Fenugreek di toko-toko barang khas Arab atau Timur Tengah.

Buah Adas
Buah ini sangat berkhasiat secara tradisional untuk memperbesar payudara dan juga bokong. Karena kandungan di dalamnya berguna mengaktifkan sel-sel reseptor estrogen. Buah adas biasanya dapat dibeli dalam bentuk ekstrak cairan atau minyak. Caranya penggunaanya adalah dengan mengoleskan cairan tersebut secukupnya pada bagian yang diinginkan sambil dipijat. Setelah dioleskan lalu diamkan sekitar 60 menit agar dapat menyerap dengan baik. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan cara ini secara teratur hingga khasiatnya terasa lalu anda dapat memutuskan untuk melanjutkannya atau tidak.

Daun katuk
Daun katuk dapat ditemui dengan mudah di pasar ataupun masih banyak yang tumbuh di pekarangan sekitar anda perkampungan. Salah satu kandungan dari daun katuk adalah Prolaktin yang sangat berguna untuk memperbesar payudara maupun bagian bokong. Cara pemakaiannya pun sangat mudah, anda cukup menghaluskan daun katuk, kemudian campurkan dengan air hangat lalu dioleskan pada bagian yang anda inginkan.
Diamkan sekitar 60 menit, lalu bersihkan dengan air hangat hingga bersih.

Buah pinang muda
Salah satu ramuan tradisional yang berguna memperbesar ukuran payudara ataupun bokong anda yaitu dengan menggunakan buah pinang yang masih muda. Untuk membuat ramuan ini, anda perlu menyiapkan 2 buah pinang muda, 10 lembar daun lenjuhang, dan 1 sendok makan garam. Cara membuatnya adalah sebagai berikut :
·       Siapkan 2 buah pinang yang masih muda, buang serabutnya lalu ambil hanya buahnya. Selanjutnya, haluskan dengan cara ditumbuk atau diblender. Ambil 10 daun lengjuhang, kemudian haluskan. Perlu anda ketahui juga bahwa daun lengjuhang merupakan tanaman berkhasiat yang tumbuh di sekitaran semak belukar / bisa juga disebut tanaman liar, tetapi sangat berkhasiat.
·       Campurkan buah pinang dan daun lengjuhang yang sudah dihaluskan tadi, ditambah dengan 1 sendok makan garam. Campur dengan segelas air putih lalu aduk hingga merata. Setelah tercampur, ramuan ini bisa dipakai dengan cara dioleskan secara merata sambil dilakukan pemijatan pada bagian yang diinginkan. Tetapi hati hati, jangan sampai mengenai bagian putting karena akan terasa perih. Diamkan hingga mengering, lalu bersihkan dengan air hangat dengan lembut dan hati-hati.

Lakukan cara ini secara rutin 3 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Buah pepaya
Mengkonsumsi buah pepaya juga disarankan untuk memperbesar bagian payudara anda. Karena buah pepaya sangat kaya akan vitamin A. Selain itu, di dalam buah pepaya terdapat enzim yang berguna untuk mengencangkan kulit, tak kerkecuali juga kulit payudara wanita. Selain dengan cara dikonsumsi, anda juga dapat menggunakan pepaya sebagai masker. Caranya cukup mudah, yaitu ambil buah pepaya yang sudah matang, kemudian haluskan dengan dicampur air hangat. Setelah jadi, oleskan pada bagian yang anda inginkan secara merata hingga mengering. Jangan lupa sambil memijat secara perlahan. Selanjutnya, bersihkan dengan air hangat dengan lebut. Lakukan cara ini seminggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Minyak ikan
Minyak ikan juga sangat baik untuk memperbesar payudara dan bagian bokong. Anda dapat membelinya baik ditoko jamu maupun toko kesehatan seperti apotik. Cara menggunakannya adalah dengan dijadikan bahan olesan untuk memijat bagian payudara dan bokong anda.

Bawang Merah
Bawang merah yang dicampurkan dengan madu dan juga bubuk kunyit juga dapat anda gunakan sebagai krim untuk memijat payudara dan bokong anda supaya dapat menjadi lebih besar. Seletah melakukan pemijatan diamkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih. Anda bisa menggunakannya secara teratur hingga mencapai hasil yang diinginkan.

Putih telur
Oleskan putih telur pada payudara anda pada malam hari saat akan tidur sambil diurut-urut lalu diamkan hingga semalaman. Anda dapat mencucinya pada pagi hari saat anda bangun dari tidur menggunakan air hangat dan sabun.

Campuran mentimun, krim dan putih telur
Giling satu buah mentimun yang berukuran besar ke dalam blender, lalu tambahkan dengan krim cake berlemak tinggi, dan putih telur sebanyak 1 butir. Setelah halus, oleskan adonan ini ke bagian yang anda inginkan, lalu biarkan selama 15 menit. Namun anda sebaiknya tidak mengoleskannya jika kulit sedang terluka. Kemudian basuh dengan air hangat hingga bersih.

Beberapa bahan untuk dijadikan ramuan tradisional di atas dapat Anda praktikkan sendiri di rumah. Itulah sedikit tulisan tentang ramuan tradisional untuk memperbesar payudara dan bokong secara alami.

Namun jika anda ingin mendapatkan hasi yang lebih maksimal anda dapat mengkombinasikan dengan alat lainya seperti alat pembesar payudara. Salah satu paling efektif yaitu dengan menunjang cara pemijatannya dengan menggunakan alat pembesar payudara yang ampuh dan modern sehingga hasil yang didapatkan akan lebih maksimal.

Dari beberapa alat pembesar payudara yang ada di market, alat pembesar payudara MHCA Tiens merupakan salah satu yang terbaik karena memiliki banyak kelebihan diantaranya telah memenuhi standar sertifikasi ROSH, BPOM< Halal MUI dan CE, selain itu juga dilengkapi dengan 35 buah titik bio-elektrik ( tingkat akupunktur logam ) sehingga dapat menjamin sentuhan terasa nyaman dan benar-benar mengenai titik yang diinginkan.

Produk ini menggunakan design streamline yang ergonomis, sehingga mudah digenggam dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Hasil yang didapat relatif cukup cepat, hanya dalam hitungan minggu anda dapat mersakan perubahan bentuk payudara anda menjadi lebih besar, kencang dan lebih indah

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Alat Pembesar Payudara MHCA TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores



Tidak ada komentar:

Posting Komentar