Senin, 19 Desember 2016

Bernarkah Suplemen Peninggi Badan Tiens Beresiko Untuk Tubuh

Bernarkah Suplemen Peninggi Badan Tiens Beresiko Untuk Tubuh. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Bernarkah Suplemen Peninggi Badan Tiens Beresiko Untuk Tubuh


Bernarkah Suplemen Peninggi Badan Tiens Beresiko Untuk Tubuh – Banyaknya pertanyaan yang dilontarkan baik itu melalui BBM, WA, dan LINE seputar “Bernarkah Suplemen Peninggi Badan Tiens Beresiko Untuk Tubuh???” dan berdasarkan pertanyaan tersebutlah kami akan membahasnya secara jelas pada kesempatan ini.

Sangat wajar jika calon konsumen menanyakan produk yang akan dibelinya. Karena sekarang kebanyakan konsumen dari kami sudah termasuk smart buyer atau pembeli yang cerdas dan pastinya menginginkan tinggi badannya bertambah dengan cepat dan aman tanpa adanya efek samping yang buruk bagi tubuh.

Tinggi badan seseorang erat sekali hubungannya dengan kesehatan tulang, oleh karena itu para konsumen kerap ragu dan takut untuk membeli produk peninggi badan Tiens karena pikiran mereka cenderung pada hal yang negatif terlebih dahulu. Kebanyakan dari mereka belum menerima secara lengkap tentang info dari produk ini.

Fakta Penting Tentang Suplemen Peninggi Badan Tiens Yang Sebenarnya.

Untuk kalian yang bertanya tanya benarkah suplemen peninggi badan Tiens beresiko untuk tubuh ada baiknya untuk menyimak beberapa info yang akan kami bahas berikut ini, dimulai dari komposisinya terlebih dahulu.

Suplemen susu NCP Tiens dibuat dari sumsum sapi segar organik tanpa pengawet dan mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A, B1, B2, D, Protein, asam amino, dan mikro nutrient.
Jenis kalsium AA-Ca mempunyai keunggulan dibanding jenis lain yaitu tingkat penyerapannya lebih tinggi, memiliki struktur yang lebih stabil sehingga tidak mudah menyatu dengan asam oksalat dan asam nabati yang terdapat di dalam usus. Penyerapan dari susu ini tidak memerlukan vitamin D3. Mempunyai daya gabung dengan jaringan tulang yang sangat tinggi yaitu 7 kali lipat dibanding jaringan lain, sehingga tidak akan menimbulkan pembentukan batu didalam jaringan. Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung. Meningkatkan bakteri enteric bacillidi dalam saluran pencernaan, meningkatkan sistem imun dan menjaga fungsi saluran pencernaan supaya tetap berjalan normal.

Dalam satu box susu peninggi badan NCP Tiens berisi 10 sachet kalsium, dan dikonsumsi 1 kali dalam sehari.

Saat ini banyak sekali artikel yang menjelaskan tentang produk peninggi badan Tiens bohong, tetapi artikel tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau bisa saja oleh kompetitor yang menjual produk sejenis? Kita tidak pernah tahu.

Yang jelas kandungan susu peninggi badan NCP memiliki dampak yang baik bagi tubuh khususnya pada tulang. Belum lagi dipadukan dengan produk zinc kapsul dan spirulina yang berguna merangsang hormon pertumbuhan dan memberikan nutrisi yang lengkap bagi tubuh, pasti khasiat yang dihasilkan akan lebih baik lagi.



Selain kandungannya yang lengkap, suplemen peninggi badan Tiens juga dibuat dengan bahan yang herbal alami dan sudah terdaftar secara resmi baik itu di BPOM maupun Halal MUI RI sehingga menjamin keamanan dari produk ini untuk kamu konsumsi secara rutin setiap hari.

Banyak sekali yang telah merasakan manfaatnya, itu dibuktikan dengan banyaknya testimoni positif secara online yang diberikan dari para konsumen yang sudah memakai produk obat peninggibadan Tiens ini secara rutin dan tersebar dari seluruh kota di Indonesia.

Semoga pada artikel kami ini dapat menjawab seputar pertanyaan kamu tentang “Bernarkah Suplemen Peninggi Badan Tiens Beresiko Untuk Tubuh???”

Perlu kamu ketahui, kami telah bergerak sebagai distributor resmi Tiens terbesar di Indonesia yang berpusat di Bandung, dan telah selama 11 tahun men jual peninggi badan yang laris ini ke kota kota besar diseluruh indonesia bahkan hingga keluar negeri seperti Malaysia, Brunei, Singapore, Taiwan, Jepang dan Amerika. Rata rata para konsumen puas dengan hasil yang mereka dapatkan.

Bagaimana, setelah kamu membaca info ini kamu masih percaya bahwa kalau suplemen peninggi badan Tiens berbahaya bagi tubuh? Hal itu sungguh tidak realistis sekali. Namun kami tetap menghormati keputusan kamu, tetapi yang perlu ingatkan sekali lagi menambah tinggi badan itu cuma sekali seumur hidup, jadi jangan sia siakan waktu dan kesempatanmu!!!

Berminat membeli produk ini? Jika iya kami akan memberikan harga termurah, produk yang 100% asli dan GRATIS konsultasi seputar tips meninggikan badan yang ampuh lainnya.



Untuk Info & Pemesanan silahkan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE? Add : @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar