Senin, 19 Desember 2016

Cara Alami Menambah Tinggi Badan Dalam 3 Minggu

Cara Alami Menambah Tinggi Badan Dalam 3 Minggu. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Cara Alami Menambah Tinggi Badan Dalam 3 Minggu


Cara Alami Menambah Tinggi Badan Dalam 3 Minggu – Menurut penelitian para ahli, proses pertumbuhan tinggi badan seorang manusia dalam satu tahun rata rata dapat bertambah 7 hingga 20cm dan itupun hanya terjadi pada masa bayi. Angka tersebut tentu terbilang rendah karena waktu yang diperlukan dalam proses tersebut adalah satu tahun.

Muncul pertanyaan “mengapa proses pertumbuhan tinggi badan manusia berjalan secara lambat?”
“dan apakah pertumbuhannya bisa dipercepat?”
Proses pertumbuhan tinggi badan yang lambat merupakan sifat alami manusia, tetapi meskipun begitu tingkat pertumbuhan tinggi badan seseorang umumnya dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya keturunan / genetik, asupan gizi, aktifitas fisik dan faktor lainnya.

Untuk dapat menambah tinggi badan banyak sekali cara yang dapat dilakukan, dan khusus untuk kamu pada kesempatan ini kami akan memberikan info tentang cara alami menambah tinggi badan dalam 3 minggu yang tentunya dapat bermanfaat untuk kamu aplikasikan pada waktu luang yang senggang.

Berikut ini adalah cara alami menambah tinggi badan dalam 3 minggu yang dapat kamu lakukan, diantaranya :

1.       Memaksimalkan aktifitas fisik dengan berolahraga.
Cara alami menambah tinggi badan dalam 3 minggu pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan berolahraga. Selain baik untuk kesehatan, olahraga juga berguna untuk dapat menambah tinggi badan. Beberapa olahraga yang sangat disarankan diantaranya adalah olahraga berenang dan pull up. Melakukan pull up berguna untuk menambah tinggi badan bagian atas sedangkan dengan berenang dapat meninggikan badan baik bagian atas maupun bawah. Lakukan kegiatan renang setiap 3 kali dalam seminggu, khusus untuk pull up kamu bisa melakukannya setiap hari sebanyak 30 kali.

2.       Mengonsumsi susu peninggi badan.
Tulang membutuhkan kalsium yang cukup untuk proses pertumbuhan, maka dari itu kamu harus rutin meminum susu setiap hari. Tetapi jangan asal dalam memilihnya, karena susu yang diminum harus mengandung jumlah kalsium yang tinggi dengan penyerapan yang cepat. Dan salah satu produk susu dipasaran Indonesia yang mengandung jumlah kalsium tinggi disertai dengan penyerapan yang cepat adalah susu peninggi badan NHCP dari Tiens. Itu dikarenakan susu ini terbuat dari sumsum sapi segar dan organik yang diproses secara higienis oleh mesin yang modern sehingga jumlah kalsium dan penyerapannya pun berbeda dengan susu pada umumnya, yaitu kalsium yang mencapai 6 kali susu sapi dan penyerapannya sebesar 95% didalam tubuh.

3.       Mengonsumsi suplemen peninggi badan.
Cara alami menambah tinggi badan dalam 3 minggu yang terakhir selain dengan meminum susu yang tinggi kalsium, kita juga membutuhkan asupan protein dan zinc untuk menunjangnya. Dan hal tersebut terkandung pada suplemen peninggi badan Zinc kapsul dari Tiens. Produk ini terbuat dari zinc laktat dan egg powder yang mengandung protein dan zinc sehingga jika kita mengonsumsinya dapat merangsang hormon pertumbuhan atau HGH didalam tubuh supaya dapat bekerja lebih optimal. Perlu kamu keahui selain sangat bermanfaat, kedua rangkaian produk dari Tiens ini juga sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari Badan POM RI dan Halal MUI sehingga kualitasnya sangat terjamin untuk dapat dikonsumsi.

Demikian info tentang cara alami menambah tinggi badan dalam 3 minggu yang bisa kami sampaikan. Yang perlu kamu ingat, hasil yang didapat oleh setiap orang akan berbeda beda tergantung dengan usaha dan keadaan tubuhnya tersendiri, maka dari itu lakukan cara diatas secara rutin dan konsisten supaya kamu bisa mendapatkan tinggi badan yang diinginkan. Silahkan menghubungi kontak dibawah ini jika kamu berminat untuk memesan produk peninggi badan Tiens paling ampuh yang telah kami jelaskan diatas, kami sudah memasarkan susu peninggi badan tiens di surabaya, makassar, bandung dan kota lainya di indonesia.



” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE? Klik Gambar di Bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar