Jumat, 23 Desember 2016

Cara Menambah Tinggi Badan Dalam 1 Minggu Tanpa Obat

Cara Menambah Tinggi Badan Dalam 1 Minggu Tanpa Obat.  Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.


Cara Menambah Tinggi Badan Dalam 1 Minggu Tanpa Obat – Normalnya, proses pertumbuhan tinggi badan seseorang akan berjalan dalam waktu yang lama dan lambat. untuk bisa menambah tinggi badan secara cepat dengan alami tanpa obat kami sangat menyarankan kamu untuk melakukan cara cara berikut ini supaya pertumbuhan tinggi badan bisa bertambah secara signifikan.

Cara Menambah Tinggi Badan Dalam 1 Minggu Tanpa Obat :

1.       Istirahat yang cukup
Proses pertumbuhan tinggi badan seseorang akan terjadi pada saat kita tertidur dimalam hari, oleh karena itu penuhi waktu istirahat dengan baik supaya tinggi badan kamu dapat bertambah secara alami dan lebih optimal. Tidurlah minimal 8 jam setiap harinya dan hidari aktifitas bergadang.

2.       Maksimalkan olahraga
Supaya tinggi badan tubuh dengan optimal, manusia membutuhkan rangsangan salah satunya adalah dengan cara berolahraga. Saat berolahraga bagian tulang dan otot tubuh akan mengalami peregangan sehingga akan merangsang pertumbuhan untuk berjalan lebih cepat. Lakukanlah olahraga seperti berenang, skipping, bersepeda, badminton, dll 3 kali seminggu secara rutin.

3.       Perbanyak aktifitas fisik
Jika kurang memiliki waktu untuk berolahraga cara menambah tinggi badan dalam 1 minggu tanpa obat yang satu ini juga dapat kamu lakukan. Ubah kebiasaan lama yang tidak menyehatkan menjadi kebiasaan baru yang lebih sehat contohnya seperti bersepeda ketempat kerja dan menggunakan tangga dibanding lift sebagai sarana olahraga.

4.       Cukupi asupan yang mengandung kalsium serta protein
Cara menambah tinggi badan dalam 1 minggu tanpa obat yang keempat adalah mencukupi asupan kalsium dan protein didalam tubuh. Kamu bisa mengkonsumsi makanan dan minuman seperti tahu, biji labu, bayam, wortel, pisang, ayam, yoghurt, kacang kacangan dan susu. Sediakan menu tersebut secara rutin setiap hari untuk membantu kamu dalam program menambah tinggi badan.

Bagaimana jika tidak memiliki waktu untuk menyediakannya? Tidak usah khawatir, karena saat ini telah hadir suplemen peninggi badan herbal yang aman dan dapat mencukupi kebutuhan kalsium serta protein kamu secara baik juga lengkap yaitu suplemen peninggi badan.

Produk ini terbuat dari bahan yang 100% asli tanpa campuran bahan pengawet dan diproses menggunakan mesin dengan teknologi yang canggih serta higienis sehingga kualitasnya sangat terjaga. Suplemen ini terdiri dari susu peninggi badan NHCP dan Zinc kapsul yang memiliki kelebihan diantaranya adalah susu NHCP mengandung kalsium yang 6 kali lipat lebih tinggi dari kandungan susu biasa dan dipadukan dengan zinc kapsul yang mengandung protein dan zinc yang baik untuk membangun tubuh, proses metabolisme dan pengoptimalan hormon pertumbuhan / HGH. Selain itu juga suplemen Tiens ini telah memiliki izin edar resmi dari BPOM dan Halal MUI sehingga sangat teruji dan terjamin kualitasnya.

Dibanding suplemen peninggi badan merek lain yang sejenis, produk obat peninggi badan Tiens memiliki penyerapan yang jauh lebih tinggi sehingga dapat mempercepat proses pertumbuhan tinggi sehingga berjalan lebih singkat. Menurut testimoni dari para konsumen yang telah mengonsumsinya, setelah digunakan secara rutin setiap hari, mereka berhasil menambah tinggi badan 1 hingga 3cm dalam waktu hanya 1 minggu wow!!!

Demikian sedikit info tentang cara menambah tinggi badan dalam 1 minggu tanpa obat. Jika kamu berminat memesan suplemen peninggi Tiens dan berkonsultasi secara gratis, silahkan hubungi kontak kami dibawah ini :



” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar