Selasa, 20 Desember 2016

Cara menambah tinggi badan Dalam 14 Hari Tanpa Olahraga

Cara menambah tinggi badan Dalam 14 Hari Tanpa Olahraga. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.



Cara menambah tinggi badan Dalam 14 Hari Tanpa Olahraga – Banyak orang yang percaya bahwa setelah menginjak usia 20 tahun keatas tinggi badan seseorang tidak dapat bertambah kembali. Dan banyak yang ingin meninggikan badan tetapi sudah pesimis dahulu ataupun tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan olahraga mungkin karena jadwal dan jam kerja yang padat.

Namun kamu tidak usah khawatir karena kami pada kesempatan ini akan membahas tentang apasaja cara menambah tinggi badan dalam 14 hari tanpa olahraga yang bisa sangat bermanfaat dan dapat dilakukan dirumah secara mudah, baik bagi remaja maupun usia 20 tahun keatas.

Berikut ini beberapa cara menambah tinggi badan dalam 14 hari tanpa olahraga, dan diantaranya adalah :

Cara menambah tinggi badan Dalam 14 Hari Tanpa Olahraga

1.       Menjaga kesehatan salah satunya pola makan yang baik
Tubuh yang senantiasa sehat pasti akan memiliki metabolisme dan penyerapan yang baik sehingga secara otomatis akan berdampak pada hormon pertumbuhan tinggi badan yang berjalan lebih optimal. Untuk menjaga tubuh tetap sehat, cara menambah tinggi badan dalam 14 hari tanpa olahraga pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengatur pola makan dan memperhatikan asupannya seperti dengan menghidangkan menu makanan 4 sehat 5 sempurna setiap hari. Hindari memakan makanan siap saji terlalu banyak, makanan tinggi gula, garam dan banyak mengandung penyedap. Disarankan untuk banyak mengonsumsi makanan dan minuman seperti bok choy, kacang-kacangan, lobak, telur, tahu, okra, biji labu, brokoli, bayam, wortel, susu, pisang, yogurt, ayam dan kecambah.

2.       Cukupi waktu istirahat
Biasakan untuk tidur 8 jam setiap harinya, karena selain bermanfaat untuk kesehatan, juga bermanfaat untuk menambah tinggi badan secara alami dan optimal. Perlu kamu ketahui bahwa pertumbuhan tinggi seseorang terjadi secara maksimal saat kita tidur dimalam hari.

3.       Menjaga posisi tubuh tetap tegak
Hal ini berguna untuk menjaga supaya pertumbuhan tinggi badan kamu berjalan tetap normal dan tidak mengalami kebungkukan. Biasakan untuk tetap menegakkan badan baik kamu sedang duduk, berdiri maupun dalam melakukan aktivitas sehari hari.

4.       Mengonsumsi suplemen khusus peninggi badan
Perlu diketahui bahwa selain beberapa hal diatas yang tidak kalah pentingnya juga adalah kita harus menunjang proses pertumbuhan dengan mengonsumsi suplemen peninggi badan yang dikhususkan untuk meninggikan badan. Karena zat yang terdapat pada suplemen tersebut pastinya akan membantu hormon pertumbuhan badan kamu supaya bisa berjalan lebih cepat. Sebagai rekomendasi kami menyarankan kamu untuk mengonsumsi suplemen peninggi badan dari Tiens karena selain kandungannya yang lebih lengkap juga memiliki banyak kelebihan. Suplemen ini terdiri dari susu peninggi NCP dan Zinc kapsul Tiens. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa untuk menambah tinggi badan dibutuhkan kalsium yang cukup tinggi dengan penyerapan yang cepat dan hal tersebut terdapat pada susu peninggi badan NCP Tiens. Karena susu NCP mengandung kalsium yang 6 kali lebih tinggi dari susu sapi biasa dan memiliki penyerapan yang tinggi yaitu sebesar 95% didalam tubuh.
Untuk menambah tinggi badan kita juga perlu meningkatkan kinerja hormon pertumbuhan dan kamu bisa mendapatkannya dengan mengkonsumsi zinc kapsul. Karena zinc kapsul mengandung zinc laktat dan egg protein powder yang tinggi. Kelebihan lainnya dari produk peninggi badan ini adalah telah terdaftar secara resmi di Badan POM RI dan Halal MUI sehingga tidak diragukan lagi keamanannya untuk dikonsumsi secara rutin.

Itulah sekilas info tentang cara menambah tinggi badan dalam 14 hari tanpa olahraga yang aman dan ampuh. Yang perlu diingat bahwa proses menambah tinggi badan memang bukanlah hal yang mudah dan agak rumit, jadi kamu harus melakukannya secara konsisten dan tidak lupa untuk mengkonsumsi suplemen peninggi badan Tiens secara rutin untuk melengkapinya supaya tinggi badan yang kamu inginkan bisa tercapai dalam waktu yang lebih singkat. Untuk mendapatkan suplemen peninggi badan yang ampuh dari Tiens kami bisa memesan dan membelinya melalui website ini dengan menghubungi kontak berikut :

https://anggiedendy.blogspot.co.id/p/peninggi-badan.html


” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE? Add : @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar